Minggu, 10 Agustus 2014

Belajar KumpulBLOGGER



Bottom of Form
CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG MELALUI KUMPULBLOGGER

Buat kamu yang pengen punya penghasilan tambahan lewat blog yang kamu punya seperti blogger, wordpress, multiply, dan profile friendster bisa ikut di kumpul blogger. Kamu cuman diminta buat memasang iklan lewat iklan yang disediakan oleh kumpulblogger. Apalagi kalau blog kamu unik, menarik dan ramai dikunjungi sama pengunjung peluang buat mendapatkan uang sangat terbuka lebar tanpa mengganggu kamu dalam ngeblog. Mudahkan cuman posting iklan ke blog kamu bisa dapet uang.


Cara Kerja Dan Penjelasan KumpulBlogger

Cara kerja dari kumpulblogger yaitu kamu hanya diminta memasangkan iklan yang disediakan oleh kumpulblogger. Kalau pengunjung banyak mengunjungi blog kita lumayan loh bisa jadi penghasilan tambahan buat kita. Sampai saat ini telah ada pemilik blog yang telah mendapatkan penghasilan sekitar diatas 10 juta.
Tiap 1 klik pengunjung mengklik kamu akan mendapatkan komisi Rp.300,- kalau perharinya pengunjung mengklik 100 kali kamu akan mendapatkan Rp.30.000,-/hari. Untuk klik Mini Benner dihargai Rp.400,-/klik. Jika sesuai dengan rencana tiap satu hari sekali blog kamu udah diklik sebanyak 100 kali berarti perbulan kamu dapat penghasilan tambahan Rp.900.000,-/bulan. Lumayan kan. . . . . itu baru 100klik/hari coba kalau misalnya 1000klik/hari lumayan bukan. . . . . .inget loh pengguna internet kan banyak malah sampe keseluruh dunia. Tinggal menyediakan ruang pada blog kamu buat masang iklan dari kumpul blogger udah daper uang tanpa kerja keras. Satulagi kumpul blogger berbeda dengan Goggle Adsense! Bedanya, kalau goggle adsense menggunakan bahasa inggris tapi kalau kumpulblogger cuman pake bahasa Indonesia.



Cara Daftar Gratis Kumpul Blogger

Gampang kok kalau kamu memang berminat pengen dapet penghasilan tamabahan tinggal ikuti aja langkah-langkah dibawah ini.


2.Setelah kamu mengunjungi website KumpulBlogger segeralah mengisikan alamat email kamu, ingat yah email kamu adalah user untuk login, isikan juga kode pengaman setelah itu klik Register.

3.Setelah itu kamu akan di minta untuk mengecek di email untuk mendapatkan sebuah password dari kumpulblogger. Kalau ga ada di inbox cek aja di spam mungkin aja nyasar. Maka selalu cek lah email kamu.

4.Kalau udah dapet passwordnya di pojok kanan atas ada buat kamu untuk login. Masukin password yang udah dikasih lewat email tadi sama email yang tadi dipake buat daftar.

5. Kalau kamu udal login akan tampil halaman pada menu Navigation Menu pilih edit profile isikan data-data pribadi kamu. Di menu ini termasuk didalamnya ada nomor rekening, isi nomor rekeningnya buat itransfer bonus ke rekening kamu.

6. Nah sekarang kamu udah terdaftar sebagai pengiklan kumpulblogger.

7. Setelah kamu terdaftar pengiklan kumpulblogger selanjutnya kamu tinggal masukin kode iklan dari kumpulblogger caranya pada menu blogger pilih tambah blog.
8. Setelah itu silahkan kamu isi data-data tentang blog kamu. Yang penting http:// nya jangan sampai lupa. Kamu juga bisa ngedaftarin beberapa blog yang kamu punya hanya dalam sekali mendaftar di kumpul blogger.

9. Setelah blog kamu terdaftar pada menu blogger pilih scrift text adverstising. Setelah di klik akan muncul di bawah halam kode iklan unuk masing-masing blog yang kamu daftarkan.

10. Lalu copy kode.

11. Setelah di copy, masuk lah ke halaman blog kamu lalu klik rancangan pada blog teman teman.

12. Setelah kamu pilih Tambah Gadget. Setelah itu kamu pilih Html/JavaScrivt.

14. Paste kan kode iklan kumpulblogger yang tadi kita copy ke halaman Html/JavaScrivt, setelah di paste klik simpan.

15. Setelah itu bisa kamu lihat pada halaman blog kamu maka akan muncul iklan yang tadi kita copy. Perlu kamu ketahui sebenarnya iklan kumpul blogger itu banyak maka kamu bisa masukin iklan yang di sediakan oleh kumpulblogger. Setelah memasukan beberapa iklan ke beberapa blog yang kamu punyai, sekarang kamu tinggal menantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung yang mengunjungi blog kamu. Kalau blog kamu unik pasti kan banyak yang datang ke blog kamu, maka akan semaikn banyak pula penghasilan tambahan dari kumpulblogger.

Sedangkan pembayaran bonus dilakukan jika penghasilan kamu udah nyampe sekitar 50.000 tinggal aja kamu beritahu pengelola melalui email yang telah ditunjuk. Uang itu akan segera ditransfer. Setelah ditransfer pengelola akan memberitahukan lewat email.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar