Jumat, 08 Agustus 2014

PERKENALAN DIRI


Hay sobat, perkenalkan nama saya Hibah Naqiyyah, saya lahir dan tinggal di Kudus Jawa Tengah. oh iya saya sekarang semester 5 di STAIN Kudus yang insyaAllah dalam proses perubahan menjadi IAIN Sunan Kudus. doakan ya kawan semoga sukses.

Karena liburan akhir semester di kampus cukup lama kira-kira 2 bulan, jadi liburan kali ini saya isi dengan mengikuti les di BLK Kabupaten Kudus. di BLK sendiri saya mengambil jurusan web & internet. alhamdulillah bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang internet,bisa punya teman baru dan kegiatan baru.. sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.. sesuatu bgt yach.. :D



Saya punya hobi berenang,, tapi sudah lama sekali gak renang guys.. kangen juga. apalagi suasanane panas bgt kaya gini.. asik bgt dah..
nanti  kali ya kalo sudah ada waktu bisa renang sepuasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar