Selasa, 19 Agustus 2014

Merawat Rambut Agar Cepat Panjang




Rambut sehat dan panjang merupakan hal yang banyak diidamkan oleh para wanita, namun tak banyak yang merasa sangat kesulitan untuk mendapatkannya. Kali ini saya ingin berbagi informasi agar rambut cepat panjang dan sehat dengan mudah:

1.       Konsumsi makanan sehat, protein tinggi
Asupan gizi dari makanan yang kita konsumsi akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan rambut kita, karena itu jika kita ingin rambut kita sehat dan cepat panjang maka tingkatkanlah asupan makanan kita yang mengandung protein tinggi seperti susu, telur, daging dan ikan agar rambut mendapatkan nutrisi yang cukup untuk proses pertumbuhan.

2.       Gunakan kondisioner setelah kramas
Gunakan kondisioner setelah keramas ke seluruh bagian rambut tapi jangan sampai terkena kulit kepala,setelah selesai lalu siram rambut dengan air sampai bersih karena jika kurang bersih akan membuat rambut berketombe. Fungsi kondisioner sebenarnya adalah untuk membuat rambut menjadi lembab, tidak kering dan jga tidak berminyak serta rambut menjadi halus.

3.       Lakukan pijatan lembut pada kulit kepala saat kramas, hal ini berfungsi untuk menghilangkan kotoran pada kulit kepala dan juga mengankat sel-sel kulit mati sehingga kulit kepala lebih bersih dan sehat dan dapat mempercepat pertumbuhan rambut anda. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kemiri. Kedua minyaktersebut dapat dengan mudah meresap sampai kulit kepala dan merangsang pertumbuhan pada akar-akar rambut.

Demikian tips untuk memanjangkan rambut, semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar